5 Tanggapan

  1. wah ngeri banget tambabang bos hasilnya….kalo di bilang indonesia banyak hutang ……..ahh mana saya tau…..penghasilan bumi pada satu lokasi aja kayak gitu pa lagi yang lain jumlah nominalnya ngngngerrii trrilyuunan huuah……

  2. mang berapa penghasilan nya bos????

  3. Ciri kerakusan pejabat Indonesia. mencari dg merusak apa saja termasuk hukum! meninggalkan penderitaan pada generasi penerusnya. Mereka terkutuk Di LAKNAT TUHAN.

  4. @A SWANDI, kalo kg ada tambang ente kaga bakalan bisa nonton tv, internetan atau semacamx PAHAM

  5. pengelolaan tambang di kalsel umumnya dilakukan dengan cara kurang profesional dan kurang bertanggung jawab. Banyak perusahaan yng meninggalkan lubang bekas galian menganga lebar diakhir proyeknya inilah yg banyak menjadi sorotan kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s